mbappembappe

porcinis.com – Real Madrid Memastikan Kylian Mbappe Bergabung dengan Pemotongan Gaji , Dalam dunia sepak bola, kisah transfer pemain sering kali menjadi sorotan utama. Salah satu cerita transfer yang paling berbicara musim ini adalah kepindahan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Kabar terbaru mengungkapkan bahwa Real Madrid telah berhasil meyakinkan Mbappe untuk memotong gajinya demi transfer tersebut. Meskipun demikian, pertukaran ini tampaknya akan terjadi pada akhir musim, ketika kontrak Mbappe dengan PSG berakhir.

Real Madrid Memastikan Kylian Mbappe Bergabung

Mbappe, yang dianggap sebagai salah satu pemain muda berbakat terbaik di dunia, telah membuat keputusan untuk meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain bebas transfer. Namun, untuk mewujudkan transfer ini, ia harus setuju untuk menerima pemotongan gaji, karena Real Madrid tidak bersedia untuk menghancurkan struktur gaji mereka dan menyamai gaji bersih Mbappe yang saat ini mencapai €25 juta (£21 juta) per tahun. Sebagai gantinya, Real Madrid siap menawarkan kontrak senilai €100 juta (£85 juta) ditambah bonus kepada Mbappe, menurut laporan dari Daily Mail.

Klub Madrid biasanya memiliki kebijakan untuk mengambil 50 persen dari hak citra pemain top mereka. Namun, dalam kasus Mbappe, klub dikabarkan bersedia membagi 60/40, menunjukkan betapa besar minat Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangannya. Mereka telah meminati pemain muda ini sejak tahun 2017 dan sekarang sepertinya mereka akan berhasil merekrutnya.

Kylian Mbappe telah mencatatkan rekor yang luar biasa selama bermain di PSG. Dalam 288 pertandingan, ia berhasil mencetak 241 gol dan memberikan 105 assist. Namun, meskipun kesuksesannya di level klub, Mbappe belum pernah memenangkan Liga Champions. Oleh karena itu, keputusannya untuk pindah ke Real Madrid dapat menjadi langkah penting dalam meraih impian tersebut. Bergabung dengan klub Spanyol tersebut akan memberikan Mbappe kesempatan untuk bermain bersama pemain-pemain top seperti Jude Bellingham dan Vinicius Junior, serta meningkatkan peluangnya untuk meraih gelar juara Eropa.

Berdasarkan laporan-laporan terbaru, diperkirakan Mbappe akan mengumumkan keputusannya untuk pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat, bahkan mungkin minggu depan. Kabar ini tentu saja menarik perhatian penggemar sepak bola di seluruh dunia, karena transfer ini dianggap sebagai salah satu yang paling menarik dalam beberapa tahun terakhir. Sementara itu, PSG masih memiliki tugas yang menanti mereka di Piala Prancis, di mana mereka akan berhadapan dengan Brest pada hari Selasa.

Kesimpulan

Kini, semua mata tertuju pada Kylian Mbappe dan langkah berikutnya. Jika transfer ini terwujud, akan menjadi perubahan yang signifikan dalam karirnya dan juga bagi Real Madrid. Penggemar sepak bola akan menantikan momen ketika Mbappe mengenakan seragam Los Blancos dan berlaga di Santiago Bernabeu.

By kzseo16

Related Post