Real MadridReal Madrid

porcinis.com – Kemungkinan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid kembali diragukan karena pihak sekitar bintang PSG tersebut mengungkapkan ketidakpuasan terhadap tawaran yang diberikan oleh Los Blancos. The Athletic melaporkan bahwa meskipun Mbappe sendiri cenderung untuk bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim, “anggota berpengaruh di lingkungannya” tidak puas dengan proposal dari Bernabeu. Sementara itu, klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG), telah menawarkan Mbappe kesempatan untuk tetap mempertahankan gaji saat ini baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Tawaran yang Kurang Memuaskan dari Real Madrid

Laporan-laporan mengindikasikan bahwa tawaran yang diajukan oleh Real Madrid lebih kecil dibandingkan kesepakatan yang mereka tawarkan kepada Mbappe dua tahun lalu ketika ia menolak untuk memperpanjang kontraknya di PSG. Pada saat itu, proposal yang diajukan mencakup gaji €26 juta per musim dan bonus transfer sebesar €130 juta. Gaji bersih Mbappe saat ini di PSG adalah €75 juta per tahun, sebelum bonus-bonus, dan The Athletic mencatat bahwa Real Madrid tidak dapat menyaingi tawaran tersebut. Meskipun tawaran kontrak yang kurang menguntungkan, Florentino Perez berharap bahwa upayanya untuk meyakinkan Mbappe akan cukup bagi pemain Prancis itu untuk memilih Real Madrid.

Pengejaran Panjang oleh Real Madrid

Real Madrid telah mencoba merekrut Mbappe, yang kini berusia 25 tahun, sejak ia masih muda dan menunjukkan bakatnya. Pemain Prancis itu diundang untuk mengunjungi fasilitas klub dan berlatih bersama skuad U-12 ketika usianya baru 11 tahun. Pada saat itu, klub-klub besar lainnya seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Bayern Munich juga tertarik, namun akhirnya Mbappe memilih AS Monaco.

Keputusan yang Menentukan

Di musim depan, Mbappe harus membuat keputusan penting tentang di mana ia akan melanjutkan karir sepakbolanya: Paris Saint-Germain atau Real Madrid? Saat ini, keputusan tersebut masih belum diputuskan, meskipun laporan terbaru menunjukkan bahwa kemungkinan besar ia akan memilih Bernabeu daripada tetap berada di Paris. Setelah mengajukan tawaran mereka, satu-satunya yang dapat dilakukan oleh klub adalah menunggu keputusan dari Mbappe. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan keyakinannya bahwa timnya sudah memiliki opsi serangan yang cukup, tetapi Rodrygo juga mengungkapkan keinginannya untuk melihat Mbappe bergabung dengan skuad Real Madrid.

Kesimpulan

Drama yang terus berlanjut mengenai kemungkinan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid terus menarik perhatian penggemar sepakbola di seluruh dunia. Meskipun Mbappe sendiri lebih cenderung untuk bergabung dengan Madrid, keraguan yang ada di lingkungannya terhadap tawaran dari Real Madrid telah mengaburkan proses transfer tersebut. Di sisi lain, PSG tetap optimis dan telah menyampaikan tawaran yang menarik untuk mempertahankan jasa Mbappe. Saat dunia sepakbola dengan penuh antusias menunggu keputusan Mbappe, masih menjadi pertanyaan apakah ia akan mengenakan jersey putih ikonis Real Madrid atau tetap mempesona dengan warna Paris Saint-Germain.

By kzseo16

Related Post