Sadio_Mane_SenegalSadio_Mane_Senegal

porcinis.com – Sebuah rekaman dari tahun 2019 muncul yang menampilkan mantan bintang Liverpool, Sadio Mane, mengungkapkan bahwa ibu dan pamannya “menginginkannya menikahi seorang gadis berusia 14 tahun.” Pernyataan ini telah mengundang perhatian dan kontroversi di kalangan publik.

Kontroversi Keluarga Eks Liverpool Sadio Mane

Saat ini, Sadio Mane, yang berusia 31 tahun, telah menikah. Ia mengikat ikatan pernikahan dengan pasangannya yang berusia 19 tahun, Aisha Tamba, dalam sebuah upacara di tanah air mereka. Pernikahan mereka dilaporkan telah dilangsungkan pada 7 Januari di Keur Massar. Beberapa laporan juga menyebutkan bahwa Aisha telah dijodohkan dengan Mane sejak usia muda, dan bahkan Mane sendiri membantu membiayai pendidikannya sebelum ia lulus.

Komentar dari beberapa tahun yang lalu yang dibuat oleh Mane kini mencuat kembali. Dalam wawancara dengan Orange Senegal, Mane mengungkapkan rencana keluarganya untuk menjodohkannya: “Tidak, sebenarnya saya ingin menikah, tetapi Anda tahu bahwa pernikahan agak rumit. Saya ingin menikah, tetapi Anda tahu itu [berurusan] dengan orang tua juga, itu hal lain, mereka rumit. Saya ingat suatu hari, ibu saya dan paman saya ingin saya menikah [seperti yang dilakukan di desa-desa] dengan seorang gadis berusia 14 tahun.” Meskipun demikian, Mane menegaskan bahwa ia menolak tawaran tersebut dan akan menikah dengan belahan jiwanya jika menemukannya.

Foto pernikahan Sadio Mane dan istri sahnya, Aisha, telah diunggah di media sosial. Dalam foto tersebut, Aisha, putri seorang arsitek, terlihat berpegangan tangan dengan suaminya di depan karangan bunga mawar dengan tulisan “Nyonya Mane” di dinding. Pernikahan mereka menjadi perbincangan di kalangan penggemar dan pengikut Mane.

Kesimpulan

Saat ini, Sadio Mane sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam turnamen Piala Afrika di Pantai Gading. Ia bermain di klub Liga Pro Saudi, Al-Nassr, bersama dengan pemenang Ballon d’Or lima kali, Cristiano Ronaldo. Meskipun kontroversi yang muncul terkait rencana pernikahan dalam keluarganya, Mane fokus pada karir sepak bola profesionalnya.

By kzseo16

Related Post